Badan Al-Islam dan Kemuhammadiyahan Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara mengadakan penyeleksian calon pendamping instruktur Kajian Intensif Al-Islam dan Kemuhammadiyahan tahun akademik 2018-2019. Penyeleksian ini dilaksanakan untuk menambah kebutuhan pendamping KIAM ( co-instruktur ) yang telah tamat.

Pembukaan Screening Test oleh Ibu Nur Rahmah Amini,M.Ag selaku Ketua Badan Al-Islam dan Kemuhammadiyahan UMSU

Screening test diadakan setelah mahasiswa lulus seleksi berkas yang dilakukan oleh panitia pelaksana. Kamis, 03 Muharram 1440H bertepatan dengan 13 September 2018 telah diadakan screening test. Pada pembukaan oleh Nur Rahmah Amini, M.Ag selaku Ketua BIM-UMSU menyampaikan bahwa para peserta akan melalui 3 (tiga) tahapan test. Yang pertama test Ibadah. Sebagai penguji test ibadah yaitu Dr. Ali Imran Sinaga, M.Ag, Mahmud Yunus Daulay, M.A dan Dra Salmi Abbas, MH. Tahapan test yang kedua yaitu Tilawah Al-Qur’an, yang menguji yaitu Junaidi, M.Si, Faisal Amri Al-Azhari, M.Ag dan Ina Zainah, M.PdI. Dan tahapan test terakhir yaitu wawancara, dan yang menguji yaitu Nur Rahmah Amini, M.Ag, Rasta Kurniawati Br Pinem, MA dan Nadlrah Naimi, MA.

para peserta seleksi calon pendamping instruktur KIAM TA.2018-2019

Peserta yang telah lulus seleksi berkas berjumlah 60 orang dan mereka mewakili seluruh fakultas yang ada dilingkungan UMSU.

Share.

About Author

Leave A Reply